Ngaji

selamat ulang tahun Bunda Sayang ;)

sms dari Abah buat Mimih :….selamat HUT mimih yang ke 55th ya, semoga selalu berkah dan sehat selalu, Abah makin sayang sama mimih"

saat aku ditunjukkan sms itu sama mimih, ada secercah bahagia yang tersimpul dari benakku. antara senang dan terharu. kata “sayang” itu seakan menyeka luka-luka yang telah muncul, dan semakin menunjukkan bukti ‘sayang’ yang biasanya sangat jarang bahan menjadi suatu hal yang tabu untuk diucapkan. di keluarga, kata-kata seperti “sayang, cinta” seperti belum pernah sama sekali diucapkan. padahal dalam sehari-hari kita sering merasakan kasih sayang dan cinta dalam keluarga.

bahasa hati yang satu ini rasanya semakin melengkapi kebahagiaan yang selama ini ada. dengan secuil rezeki yang aku punya, aku pun mencoba utk memberikan sesuatu yang utk memberikan sesuatu untuk Bunda.

surprise banget rasanya ulang tahun Bunda kali ini, dengan tanpa aku kasih tahu Abah pun, ternyata abah sudah mengucapkannya,pake kata2 sayang pula, haha

dan Alhamdulillah juga aku sempat utk pulang, meski tujuan utamanya disuruh pulang gara2 kudu nyoblos pemilukada, tapi kepulanganku yang sangat sebentar ini memberikan cerita indah tersendiri, apalagi saat Abah dan mimih mengantarkanku ke tempat travel di travel. karena waktu pemberangkatan masih 2 jam lagi, mimih pun sontak pengen ke pantai alam indah, yang ternyata tidak begitu jauh dari tempat travel tersebut, akhirnya abah pun membawa kita ke pantai tersebut.

disana banyaknya orang yang pacaran sih, dan aku serasa berada diantara dua orang yang lagi pacaran deh, haha. tadinya sih abah ga mau buat turun dari mobil. cuma aku paksa aja turun, tak bilang aja cuma buat foto-foto doank kok, dan akhirnya kita turun  dan foto-foto deh,.
selamat ulang tahun Bunda, semoga kedatanganku menjadi kado yang indah buatmu 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *