Ghina Hai, saya Ghina. Perempuan pecinta pagi, pendengar setia radio dan podcast, menulis tentang kehidupan perempuan dan hal terkait dengannya.

Perlombaan Legislative Drafting dan debat Hukum di UNPAD

34 sec read

Ini perjuangan kita kali terakhir mengikuti lomba di semester 6. Saat itu kami membawa piala bergilir. Tentu saja sebelumnya kampusku sudah menyabet juara 1. Tapi kali ini, kami harus merelakan Piala Bergilir itu berpindah ke tangan yang lain. Meski begitu, Alhamdulillah tetap dapet menyabet gelar juara 2 untuk Legislative Drafting UNPAD ini.

Saya tidak begitu ahli dalam berdebat. Tidak mudah menahan argumen. Tim debat perlu mempunyai keahlian untuk keukeuh pada argumennya. Baik untuk posisi  pro maupun kontra.

Teman-teman yang mendapati Debat tentu adalah orang yang konsisten terhadap argumennya. Tentu saja, kemahiran berbicara dan percaya diri sangat dibutuhkan.  Mereka adalah tim andalan bagi kami. Meski Untuk lomba debat kali ini masih harus belajar lebih keras lagi untuk bisa menghajar UI, haha. Bagaimanapun Kalian keren kok.

By the way, ini ngambil fotonya pialanya di Stasiun Bandung saat perjalanan pulang. jadi malah backgroundnya di depan Alfa mart. haha

NB: ditulis ulang pada tanggal 8 desember 2018. Meski tentu saja tidak begitu banyak yang diingat.

Ghina Hai, saya Ghina. Perempuan pecinta pagi, pendengar setia radio dan podcast, menulis tentang kehidupan perempuan dan hal terkait dengannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Captcha loading...

error: Content is protected !!