sk*ipsi

Catatan chatting di Kertas, saat sambutan tentang “Pedalaman”. tiba-tiba Amy, temen CSS dari ITB mengajakku berbicara lewat kertas.
Aku : skripsinya anak informatika nih tentang apaan sih my?
Amy : kalo aku sih sambunginnya sama Al-Qur’an
Aku : emang bisa, kayak gimana emang? kan hubungannya sama mesin gitu?
Amy : jadi aku bikin mesin yang bisa nyimak kita kalo lagi muroja’ah. semacam mesin “sima’an” gitu deh. bisa ngebenerin juga kalo ada yang salahnya.
Aku : *berkaca-kaca*. wah, keren tuh. kalo udah jadi kasih aku aplikasinya yaa my. 🙂

Ah iya. Jadi teringat ndawuh Bapak ngaji dulu. kata bapak kalo bisa skripsinya pokoknya sambung2in sama Al-Qur’an gitu. *CekJudulSkripsi.

@HotelAcacia. Pembinaan Santri Nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *