Random Thought,  Story

J.O.G.J.A

mungkin ini menjadi alasannya adanya kata : Jogja Istimewa.
Karena, Ada kenyamanan yang muncu saat melangkahkan kaki menginjak Bumi Jogja ini. tebaran senyum selalu ada untuk menyambut kita sebagai pendatang yang akan menimba ilmu disini.

Ternyata Jogja bukan hanya sekedar tentang Malioboro semata. Ada sekian banyak cerita dan tempat indah yang telah menempati tempat yang sangat  istimewa di hati dengan segala ceritanya masing-masing. ada stasiun Tugu yang menjadi penanda awal sebuah cerita tentag Jogja  dimulai. Ada Pantai yang telah menajdi saksi segala kejenuhan bergemuruh bersama desiran ombak. Ada Museum 1 Maret yang menjadi tempat kita mengenal Budaya kesenian Jogja, Ada Tempat Wisata Kaliurang yang menjadi saksi keindahan Bukit Jogja. Ada Berbagai macam tempat makan yang menjadi saksi tempat kita bernostalgi(l)a,Ada Pantai dan tebingnya Parangtritis yang menjadikan kita mengenal Senja lebih dekat. Ada Terminal Jombor dengan segala kisah perpisahan dan pertemuannya yang tak pernah terabaikan. Ada sebuah Desa, Margoagung, yang menjadikan kita belajar hidup bermasyarkat. Dan berbagai tempat indah lainnya yang memberikan rasa semakin nyaman berada di Jogja.

Kita, memiliki sekian alasan untuk menjadikan tempat ataupun hal yang biasa-biasa saja menjadi luar biasa di mata kita. Dengan adanya kita dan cerita yang pernah terukir dalam setiap tempat-tempat di Jogja ini.

Dan Jogja dengan sedemikian indahnya telah menempati posisi terindah dari sekian banyak tempat yang telah disinggahi selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!