Selagi Sempat

Sudah saatnya kita untuk bergegas. Tentang apapun. tentunya bergegas untuk maju. Baik itu dengan berjalan, maupun berlari. setidaknya tidak sekedar jalan di tempat.

Selagi sempat, saat ini sebisa mungkin secuil kebaikan telah kita tanam, Waktu tidak akan berputar kebelakang, Sayang. sedangkan kamu pun tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pun semenit dari titian jalanmu.

Kesempatan sejatinya memberikan ruang berkespresi bagi kita untuk bisa menghasilkan sebuah karya, sekalipun hal itu hanya kita sendiri yang puas menikmatinya. Ia ada untuk kita dengan segenap caranya untuk meyakinkan kita bahwa usaha yang dilakukan dengan sungguh-sungguh akan memberikan kesempatan yang besar untuk bisa lebih dari saat ini.

Selagi saat ini kita masih mampu melangkah,langkahkanlah kakimu lebih cepat untuk menggenggam deretan impianmu. Selagi bisa, mari menyicil beberapa rangkaian mimpi itu dengan mengeraskan usaha, mengencangkan doa, dan menguatkan keyakinan. Kamu tahu, sesusahnya saat ini akan menjadi sebahagianya kita nanti. Kita? Ya, kita yang tak pernah berhenti untuk menjadi yang berani dan bermanfaat, Kan?

Krapyak, 17 September 2014. 22:09 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!