Nina bobo dan ancaman

Me : (sedang menyanyikan lagu nina bobo sama Nahla, tiba tiba si Ayah dateng langsung nimbrung)

Ay : kasihan banget sih anak kecil

Me : kasihan gimana?

Ay : lah itu, sudah diancam sama lagu

Me : (mikir tapi nggak ngeh juga)

Ay : itu kalo tidak bobo, nanti bak digigit nyamuk lho. Padahal kan nggak digigit juga

Me : hemm, iya juga sih. Eh tapi ini cuma lagu

5 thoughts on “Nina bobo dan ancaman

  1. Hahhaa, iya juga ya, mengapa juga liriknya boong gitu.
    Padahal, kalau dia bobo, bakalan digigit nyamuk, karna dia diam aja 🙂

  2. Wkwk, jangan salahkan liriknya mbak. Kasian yg bikin lagu itu.. Yg salah praktekny dlm mendidik anak, karena kita masih sering menggunakan ancaman utk meminta anak melakukan sesuatu.. Ga djpungkiri sih saya jg kadang masih gt kalo udah ga sabar mh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!