• Self Improvement,  Story

    Bikin Betah #dirumahaja dengan 4 Hal Ini, Yuk!

    Tanpa terasa nih, sudah hampir 2 bulan ndekem di rumah terus. Tidak ada lagi jalan-jalan, atau bahkan hanya sekadar shopping bareng-barenga sekeluarga demi melepas penat. Yak, kita memang diharuskan untuk di rumah aja nih. Jenuh sih pasti banget kita rasakan. Jadi, gimana donk nih biar nggak penat, jenuh, bete, selama di rumah aja? Saya sih sudah terbiasa di rumah saja memang dari sejak menikah. Meski, awal-awalnya panik bosan nggak karuan, tapi ternyata memang kita perlu pembiasaan terlebih dahulu. Eh, tapi meski di rumah aja bukan berarti bebas-bebasin buang waktu seenaknya ya. Rugi lho. Nih, ada beberapa hal lama dan baru yang saya lakukan untuk mengisi kegiatan selama di rumah aja.…