Ghina Hai, saya Ghina. Perempuan pecinta pagi, pendengar setia radio dan podcast, menulis tentang kehidupan perempuan dan hal terkait dengannya.

Bahagia itu sederhana.

41 sec read

Ya, banyak orang yang bilang “Bahagia itu sederhana”. Namun sesederhananya bahagia itu, tak mudah pula untuk mewujudkannya. Ada sekian harta yang melimpah, namun mereka tak pernah merasakan nikmat “bahagia”. Namun banyak dari mereka yang tidak memiliki merasakan bahagia meski hanya dengan uang sepuluh ribu saja. Bahagia itu adalah sebuah teka-teki yang tak bisa direkayasa oleh manusia.

dan hari ini, rasa bahagia itu menghinggapi. saat kebersamaan bersama  Abah, Mimih, dan adik bersama-sama dalam satu ruangan. serasa kembali menjadi anak kecil rasanya. Kali ini, karena Abah telah memasang wifi dirumah tapi abah ga bisa menggunakannya. tapi kemudian Abah meminta untuk dibuatkan facebook. Akhirnya seharian kita bersama-sama untuk belajar membuat facebook. mengkepo status dari anak-anaknya. Hha. sangat menyenangkan rasanya. Karena hal ini tidak setiap kali kita rasakan. Kali ini, facebook telah menjadikan sarana kebersamaan ini. ini merupakan suatu hal yang baru selain biasaya kita berdiskusi dengan Sufi, NU, dan berita-berita di televisi.

Ya, bahagia yang sangat membahagiakan itu memang tidak lain adalah bersama dengan orang-orang yang sangat kita cintai. Bahkan menangis karena merindukan mereka pun sudah cukup membuat kita bahagia. Karena itu tandanya kita memiliki ikatan yang kuat kepada orang-orang tercinta kita. 

Ghina Hai, saya Ghina. Perempuan pecinta pagi, pendengar setia radio dan podcast, menulis tentang kehidupan perempuan dan hal terkait dengannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Captcha loading...

error: Content is protected !!