Ghina Hai, saya Ghina. Perempuan pecinta pagi, pendengar setia radio dan podcast, menulis tentang kehidupan perempuan dan hal terkait dengannya.

SAHABAT KECIL

42 sec read

image

hasil jepretan ini cuma bisa dihasilkan setahun sekali deh, ini foto teman-teman kecilku, teman bermain petak umpet, rumah-rumahan di pohon belimbing, temen tukang manjat pohon nangka, teman engkle-engkle, temen yeye, hingga surat-suratan dan sekarang jadi temen-temen curhat-curhat.  Anisa amalia atau biasa dipanggil caca yang ga pake kerudung itu adalah satu temen kita yang paling suka gonta ganti pacara, paling banyak pacarnya deh, meski pas smp dia di ciamis, tapi kita malah rutin banget yang namanya surat-suratan,kayaknya suratnya juga masih terjaga rapi di bukuku di rumah, (semoga masih ada). dia padahal adik kelasku kalo dilihat dari bangku sekolahnya sih. sekarang dia kuliah di UNNES ngambil jurusan Manajemen. Nah, kalo yang pake baju ungu itu adalah Sofi nur faoziah atau biasa dipanggil ofy, sekarang dia udah kerjadi JNE jakarta, gayanya udah selangit deh ini bocah, hampir semua yang dipake bermerk sekarangmh, maklum, udah kerja gitu, Haha.
aku, ofy, sama cha-cha sebenarnya juga masih saudaraan deket gitu, dan rumah kita juga masih deket-deketan, masih satu RT-lah pokoknya. Nah, kalo yang satunya lagi itu namanya Lia, dia teman ofy sma cha-cha yang lagi main ke rumah ofy. semoga bisa foto2 lagi ya tahun depan. ternyata fotonya masih imut-imut juga ya, Haha 🙂

Ghina Hai, saya Ghina. Perempuan pecinta pagi, pendengar setia radio dan podcast, menulis tentang kehidupan perempuan dan hal terkait dengannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Captcha loading...

error: Content is protected !!