Ghina Hai, saya Ghina. Perempuan pecinta pagi, pendengar setia radio dan podcast, menulis tentang kehidupan perempuan dan hal terkait dengannya.

Review Sabun dan Lulur Kopi dari Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition

3 min read

sabun dan lulur kopi scarlett whitening

Setelah mandi dengan sabun dan lulur dari Scarlett yang wangi kopi membuat saya tak henti-hentinya menyesap wangi tubuh saya seharian. Saya tidak begitu suka ngopi, tapi saya suka menyesap wewangian kopi panas milik pak suami. ‘Menyesap wewangian kopi untuk dipakai dalam perawatan tubuh pasti lebih awet nih?’ pikir saya.

Otak saya kalau melihat kopi pun yang terpikir ya untuk perawatan. Hal ini saya lakukan karena saya yakin, kopi memiliki sejuta manfaat baik.

Iya, bukan hanya membantu kita untuk bisa melek dan nggak ngantukan saat siang atau malam, kopi bahkan bisa membuat kulit kita cerah dengan penggunakan kopi secara tropical. Seperti dengan maskeran untuk area muka, sabun mandi maupun scrubbing alias luluran untuk tubuh kita.

Baca juga : Hidup Sehat dengan Banyak Gerak

Keunggulan Kopi untuk Perawatan Tubuh

Kopi memiliki kandungan yang bagus untuk merawat tubuh, baik dikonsumsi secara langsung maupun secara tropical untuk perawatan. Hal ini karena kandungan yang ada dalam kopi ini. Selain kafein, ada juga antioksidan, dan vitamin B2, B3, dan B5.

Manfaat kopi untuk kulit ini sudah banyak dipercaya dan dipraktikkan banyak orang. Kopi mampu membuat kulit lebih kencang, terlihat awet muda dan mampu menenangkan. Ini tentu karena adanya kandungan antioksidan yang bagus untuk kulit.

Saat luluran, butiran halus dari scrub kopi yang diolesan pada kulit dengan baunya semerbak benar-benar memanjakan kita. Bukan hanya membuat kulit terlihat lebih sehat, ternyata menurut Skin Cancer Foundation, niacin yang terdapat dalam kopi saat dioleskan ke tubuh kita dapat membantu mencegah kanker kulit nonmelanoma. Ini adalah kanker yang ditandai dengan adanya benjolan.

Review Body Care Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition

Well, untuk tetap bisa menyesap kopi tanpa harus buat kopi, kita bisa kok menggunakannya lewat lulur kopi. Yup, saya sudah dua minggu ini juga sedang mencoba menggunakan lulur dari Scarlett nih.

Pertama kali menggunakannya, suami heran sendiri. Dia kira saya beli makanan kesukaannya yang rasa tiramisu itu. Tiramisu kan juga terbuat dari kopi, ya. Saya senang karena baunya ini enak dan tahan lama.

Saya tertarik menggunakan produk ini karena selain komposisinya aman, terdaftar di BPOM, tidak mengandung bahan berbahaya dan juga tentunya no animal tested ya. Tidak perlu khawatir akan keaslian produk juga, karena di setiap produk Scarlett sudah ada hologram yang bisa digunakan untuk mengecek keaslian produk tersebut.

So, tanpa berlama-lama, ini dia review jujur saya tentang rangkaian body care berbau kopi dari Scarlett Whitening.

Baca juga : Body Care Routine yang Mencerahkan Kulit

Body Scrub Coffee Scarlett Whitening

Ukurannya sama seperti Romansa body scrub Scarlett yang sudah saya pakai sebelumnya, 250 ml. Besar dan banyak. Jadi awet banget.

Sebelum membuka bungkus, wangi kopinya sudah semerbak, enak banget. Buka wadahnya, ada lapisan pelindung lagi. Jadi sewaktu membuka scrub ini, saya merasa cukup aman untuk terlindung dari cipratan air. Meskipun ditutup dengan seal doank, tertutup rapat. Sudah dibuka pun, bisa rapat lagi.

Menurut saya penting sih ini. Tahu sendiri kan, lulur itu kalau sudah tercampur air, jadi nggak enak buat diolesin ke tubuh. Rasanya jadi lengket dan nggak enak untuk digosok-gosok.

Secara keseluruhan, body care ini bakal saya repurchase lagi nih. Kamu juga perlu mencoba nih.

body scrub coffee scarlett

Kandungan, Tekstur, dan Cara Pakai Body scrub Care Coffee Scarlett

Andalan dari Scarlett ini seperti kita tahu adalah kandungan Gluthatione. Gluthatione merupakan mother of antioxidant yang tentunya bagus banget untuk merawat kulit tubuh kita. Selain itu tentunya ada Vitamin E, niacinamide, dan kojic acid dan kandungan lainnya

Dalam produk body scrub coffee ini tentunya ada tambahan kopi juga yang bagus untuk tubuh.

Tekstur dari body scrub coffee ni halus dan tidak sakit saat digosokkan ke tubuh. Buliran-buliran ini memang membantu memaksimalkan pengangkatan kotoran kita saat mandi. Tentunya, kalau luluran itu tidak boleh sering-sering ya, cukup 2 kali seminggu saja.

Oh ya, cara pakainya juga cukup simpel. Oles body scrub coffee ke tubuh, ratakan dan diamkan selama 2-3 menit. Lalu gosok dengan lembut secara merata. Setelahnya bilas deh dengan air bersih.

Shower Scrub Coffee Scarlett Whitening

Setelah saya mandi menggunakan body scrub coffee dari Scarlett ini, suami pun mau mencoba menggunakannya. Dia bilang enak banget baunya, dan dia suak soalnya cocok dengan kulitnya yang cukup sensitif. Tentunya, produk ini memang bisa dipakai oleh laki-laki juga ya.

Menurut dia, wanginya enak dan tetap masculine memakainya. Yeay, jadi hemat deh. Nggak perlu banyak sabun. Hihi

body shower coffee scarlett

Komposisi, tekstur dan cara menggunakan shower scrub Scarlett Whitening

Masih sama dengan produk body scrub, produk ini pun mengandung kopi, Gluthatione, Vitamin E, Niacinamide dan kojic acid. Komposisi ini tentunya memberikan efek maksimal untuk membuat kulit kita cerah dan sehat.

Tekstur shower scrub ini juga lembut. Saat saya menggunakan, teksturnya yang cukup kental membuat sabun ini tidak mudah tumpah. Oh iya, dalam shower scrub ini juga ada bulir-bulir yang halus banget. Bulir ini berfungsi untuk membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Cara menggunakan shower scrub ini juga gampil. Setelah tubuh membasahi tubuh, tuangkan sabun ke tangan dan usap sabun ke seluruh bagian tubuh secara merata, lalu bilas dengan air.

Penutup

Mandi dengan sensasi wangi kopi benar-benar menyejukkan dan cocok banget nih buat jadiin mandi sebagai me time kamu. Kalau tertarik untuk mendapatkan produk Body care perfect coffee series dari Scarlett whitening ini, kamu bisa beli di Shopee official store-nya Scarlett Whitening, @scarlett_whitening. Harga satuannya cuma 75.000. Mau lebih hemat lagi, beli 5 item, cuma seharga 300.000, dapat box exclusive dan free gift, lho.

Ghina Hai, saya Ghina. Perempuan pecinta pagi, pendengar setia radio dan podcast, menulis tentang kehidupan perempuan dan hal terkait dengannya.

6 Replies to “Review Sabun dan Lulur Kopi dari Scarlett Whitening Perfect…”

  1. Tahu sih kalau coffee itu bisa bawa banyak manfaat bagi kulit, tapi aku belum pernah nyoba lulur pakai kopi hehe. Jadi pengen nyobain, kalau dari Scarlett pasti baguskan.

  2. Kopi, kopi apa yang bikin kepo.. Jawabannya adalah jadi kopikirin perfect coffee edition scarlett whitening terus nih pengen nyobain mandi dan luluran pakai perfect coffe dari scarlett …

  3. Wowwww sebagai pecinta kopi yang lagi mengurangi kopi karena lagi hamil, pengen banget deh icip2 scarlett yg variant kopi ini. Dari warna produknya juga udh ngilerrrr bangetttt

  4. pernah lulur, tapi belom kalau pakai kopi, mungkin nanti bisa jadi rekomendasi aku lulur nih untuk kedepanya, makasih sharingnya kak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!