Ghina Hai, saya Ghina. Perempuan pecinta pagi, pendengar setia radio dan podcast, menulis tentang kehidupan perempuan dan hal terkait dengannya.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Anak-Anak di LingoAce, Menyenangkan dan Anti Bosan!

1 min read

platform kursus bahasa mandarin lingoace

ghinarahmatika.com – Beberapa kali mengajak anak nonton film, selain kami biasa nonton channel berbahasa inggris, kadang bahasa asing lainnya seperti bahasa mandarin kami sengaja tontonkan pada anak saya, Nahla. Buat anak sih seru-seru aja ya nampaknya. Dia jadi banyak tanya, yang tentu saja saya langsung tanya buka hp untuk tahu jawabannya.

Iya, zaman saya dulu belajar bahasa asing itu ya cuma bahasa Inggris dan bahasa Arab saja. Makanya sekarang ini anak saya saya biasakan untuk mendengar berbagai bahasa. Baik bahasa Korea, Belanda, maupun Mandarin.

Baca juga : Mempelajari Bahasa, Mengenal Dunia Polyglot

Ngomong-ngomong tentang sekolah mandarin, ternyata sekarang ini ada lho kursusan khusus untuk anak-anak. Platformnya belajarnya pun dilakukan secara online, namanya LingoAce.

Ada yang pernah? gimana konsep belajar mandarin di kursusan ini? Yuk, simak sampai tuntas.

LingoAce, Platform Kursus Bahasa Mandarin yang Menyenangkan dan Anti Bosan

Yup, LingoAce adalah platform edukasi Bahasa Mandarin yang terpercaya. Anak-anak rentang usia 6 -15 tahun bisa ikutan kursus di sini. Kursus Bahasa Mandarin untuk anak SMP dan SD ini memberikan kemudahan buat belajar bahasa asing.

Tak perlu khawatir perlu wara-wiri juga, karena platform ini hadir secara daring.

Baca juga : Bibliotheek Forum, Perpustakaan di Belanda

Dengan sistem daring ini tentunya bikin waktu terasa lebih efisien, ya. Kelasnya juga tidak membosankan meski secara daring, karena sudah dibuat sedemikian mungkin agar anak tetap suka belajar dan mendapatkan transfer ilmu yang bagus melalui materi dan pengajar yang kompeten.

So, dengan alasan-alasan berikut ini, saya yakin bisa banget jadi rekomendasi teman-teman yang mau memberikan kursusan Mandarin buat anak untuk pakai LingoAce.

Keunggulan LingoAce sebagai Kursusan Bahasa Mandarin Menyenangkan

  1. Sistem Pembelajaran Menggunakan Teknologi Modern

Salah satu faktor yang membuat anak cepat bosan adalah karena materi pelajaran yang diberikan tidak menarik. LingoAce pun sangat memperhatikan hal itu sehingga dalam proses pembelajarannya menggunakan teknologi modern yang atraktif.

Tugas dan pekerjaan rumah yang diberikan kepada anak dirancang secara khusus menggunakan teknologi yang tepat. Yaitu dengan menggabungkan metode role play, efek suara, animasi, multimedia serta ilustrasi kreatif yang membuat materi terlihat lebih menarik.

Kelas di LingoAce juga dirancang secara khusus untuk memberikan rasa nyaman kepada anak sehingga merasa betah untuk belajar dan tidak mudah bosan. Kelas juga dibuat interaktif dengan proses belajar dan feedback secara realtime dari guru.

  1. Kurikulum Terstandar secara Global

Kurikulum yang diterapkan di LingoAce sudah memenuhi standar secara global dengan tetap mengedepankan kebutuhan anak yang memiliki karakter dan potensi yang berbeda. Kurikulum di LingoAce diterapkan untuk memenuhi kebutuhan anak agar potensi anak berkembang.

Dalam penerapan kurikulum tersebut, LingoAce menyediakan dua jenis program kelas yang bisa dipilih sesuai kemampuan dan kebutuhan masing-masing anak. Kedua program tersebut adalah International Program dan Singapore Program.

  1. Kualitas Guru yang Handal dan Kompeten di Bidangnya

Selain kurikulum yang tepat dan efektif, kualitas guru yang handal dan kompeten juga sangat berpengaruh pada minat dan motivasi belajar anak. Guru yang mengajar di LingoAce sudah memiliki sertifikasi mengajar, gelar dan merupakan native speaker.

Selain itu, para guru di LingoAce juga memiliki kepribadian dan sikap yang ramah sehingga anak-anak pun merasa nyaman dan bersemangat untuk belajar.

Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce akan terasa menyenangkan dan tidak membosankan. Karena didukung dengan suasana yang nyaman, guru yang profesional dan kurikulum yang tepat. Untuk mengetahui potensi anak, mereka bisa didaftarkan di program kelas free trial terlebih dahulu.

Ghina Hai, saya Ghina. Perempuan pecinta pagi, pendengar setia radio dan podcast, menulis tentang kehidupan perempuan dan hal terkait dengannya.

14 Replies to “Kursus Bahasa Mandarin untuk Anak-Anak di LingoAce, Menyenangkan dan…”

  1. sekarang semakin banyak yaa mba platform belajar yang sangat memudahkan anak anak salah satunya lingoace ini, jadi anak dipermudah dalam mencari akses kursus walaupun di masa pandemi

  2. Seneng banget bisa belajar bahasa asing apalagi kalo materinya mudah dipahami, teacher nya enak, jadi makin betah belajar.
    Kurikulum yang sesuai dan metode yang tepat juga sangat menentukan perkembangan belajar anak. Jadi penasaran dengan LingoAce

  3. LingoAce ini bagus banget ya kualitasnya udah gak perlu di ragukan lagi. Tapi memang anak aku sekarang belum minat gitu loh sama bahasa mandarin.

  4. belajar bahasa asing makin mudah ya sekarang, platform secara daring emang lagi booming karena akses lebih mudah, lebih santai dan lebih safe dijaman pandemi gini. aku jadi kepo, selain mandarin ada bahasa apal ya yang disediakan lingoace

  5. Wah bahasa Mandarin, sangat dibutuhkan karena sebentar lagi Tiongkok akan menyalib Amerika Serikat

    pastinya Bahasa Mandarin bakal jadi bahasa kedua setelah bahasa Inggris ya?

  6. Di daerah saya masih belum ada ini tempat les bahasa Mandarin, jadi rekomendasi nih kalau mau belajar bahasa Mandarin

  7. Wah aku sama suami pernah membahas ttg bahasa apa yg ingin diajarkan ke anak.

    Aku yg pertama kali bilang , mandarin jga perlu nih hehee
    Mengingat skrg bahsa mandari cukup banyak dipakai oleh kalangan masyarakat luas ya. Apalagi semenjak ada film2 dr korea,cina, jepang, thailand, taiwan dsb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!