Ghina Hai, saya Ghina. Perempuan pecinta pagi, pendengar setia radio dan podcast, menulis tentang kehidupan perempuan dan hal terkait dengannya.

Cerah Mukamu Ceria Harimu bersama Serum Beby Rose Glow

2 min read

kulit cerah dengan serum beby rose glow

Melihat bentuk serum mungil Beby Rose Glow yang muncul di layar e commerce membuat saya kepincut. Pasalnya kondisi kulit habis mudik kemarin jadi agak kering dan kusam. Cuaca di rumah Ibu benar-benar kalau malam dingin banget, dan siang itu panasnya menyengat. kulitku sepertinya agak sensitif, nih.

Balik ke Jogja, saya pun berjanji akan lebih rajin untuk skincare-an. Karena kebetulan serum saya habis. Akhirnya serum Beby Rose Glow pun jadi pilihan saya. Bentuknya mungil dan komposisinya cocok nih. 

Baca juga : Merawat Kulit Sembari Merawat Bumi dengan Komoditas Lokal

Seperti apa hasilnya? Apa keunggulannya? Kamu penasaran? Yuk baca review serum Beby Rose Glow sampai tuntas, ya.

Lakukan Hal ini Agar kulit Cerah Alami

Sekarang ini, tren kecantikan kita sudah mulai bergeser ya, tidak lagi mengagung-agungkan kulit putih bak susu. Jenis kulit kita ini pasti berbeda, baik karena tipe kulitnya, tempat tinggalnya, maupun bentuk perawatannya.

Perubahan tren tersebut menjadikan perempuan mulai berubah haluan tentang definisi cantik. Bukan lagi perlu putih, tapi cerah dan glowing.

Baca juga : Menu Diet Sehat

Saya sepakat donk tentunya. Saya sendiri lebih suka melihat kulit yang cerah, tidak kusam, dan terlihat glowing. Rasanya ketika diri berkaca di depan cermin, melihat kulit yang cerah itu memberi semangat sendiri pada diri untuk menjalani hari-hari, ya.

So, ini dia beberapa tips yang saya gunakan untuk merawat kulit agar cerah dan glowing :

  1. Perbanyak makan makanan bergizi yang mengandung vitamin c, macam buah-buah, sayuran, dan berbagai olahannya.
  2. Olahraga secara teratur, seperti jalan kaki lebih banyak, yoga, dan perbanyak gerak saat berkegiatan di rumah.
  3. Minum air putih lebih banyak.
  4. Menghindari stres dengan hidup lebih berkesadaran, dan
  5. Menggunakan skincare yang sesuai dengan jenis kulit dan bahannya aman. 

Review Beby Rose Glow Serum

review serum beby rose glow

Nah, pilihan saya untuk membuat kulit cerah dan glowing sekarang ini jatuh pada serum Beby Rose Glow. 

Bentuknya mungil, warnanya keemasan, dan kemasan easy to carry banget. Gemeees!

Yang membuat saya kepincut kali pertama lihat serum ini, pasalnya kita nggak perlu repot-repot lagi untuk menggunakan moisturizer lho setelahnya. Jadi makin simpel kan step skincare-annya. Setelah memakai serum Beby Rose Glow ini, kita bisa langsung masuk ke tahapan make up seperti pengaplikasian sunscreen dan bedak. Penggunaan serum ini baiknya digunakan saat pagi hari saja ya.

Bentuk botolnya juga aman. Saat kita akan menggunakan, kita cukup buka tutupnya, lalu tekan bagian atas botol, maka serum akan keluar. Jadi lebih bersih karena tidak terkontaminasi dari luar ya. 

Tekstur dan bau Beby Rose Glow Serum ini juga enak banget. Dia bentuknya gel gitu. Meski agak oily, tapi saat diaplikasikan di kulit tidak begitu terasa lengket. Cepat menyerap dan terasa kulit lebih halus meski baru sesaat setelah meratakannya di area wajah ki  

Hal yang membuat saya tertarik lagi, ada kandungan mawar di komposisi serumnya. Sebagai pecinta bunga mawar, tentunya saya senang banget, donk. Klaimnya, mawar dalam stem cell itu memberikan manfaat bagus untuk anti aging. Sudah mau masuk usia 30-an pastinya, kita butuh banget nih sama produk anti aging, kan.

Setelah menggunakannya kurang lebih dua mingguan, saya merasa kulit saya cukup lebih cerah, lembab dan kulit kering pun hilang. 

Kandungan Serum Beby Glow Serum

Kandungan yang aman untuk kulit tentunya memberikan hasil yang baik juga untuk kulit. Nah, jadi ini dia beberapa kandungan utama yang menjadi keunggulan dan diklaim membuat kulit kita cerah.

  • Stem cell mawar : memberikan formula anti aging pada kulit
  • Sodium hyaluronate : membuat kulit tetap terhidrasi dengan baik
  • Ascorbyl tetraisopalmitate : membuat kulit lebih cerah karena ada kandungannya vit.c di dalamnya
  • Peptide : membantu kulit lebih kenyal dan awet muda

Selain kandungan di atas, kandungan lainnya sebagaimana tertera di kemasan antara lain : cyclopentasiloxane, Dimethicone vinyl dimethicone crosspolymer, cyclotetrasiloxane, ascorbyl tetraisopalmitate, magnolia officinalis, bark extract, palmitoyl pentapeptide 4, tocopherol, lecithin, maltodextrin, gold, butylene glycon, dll.

Beli Serum Beby Rose Glow, di mana?

serum yang membuat kulit cerah

Gimana, setelah saya review produk serum Beby Rose Glow ini, tertarik untuk beli?

Nah, kalau kamu mau memesan produk ini, kamu bisa mendapatkannya produk rose beby glow serum ini di website resmi maupun akun instagram, tokopedia dan shopee ya.

Oh ya, jika kamu melakukan sekarang sampai bulan Desember nanti, kamu bisa dapat diskon, lho. Kebetulan nih lagi ada diskon sebesar 15%. Caranya kamu cukup memasukkan kode voucher promo BEBYBLOG saat melakukan pemesanan. Ingat untuk masukin kodenya ya. Kode ini bisa diklaim di website resmi, shopee dan tokopedia ya.

Penutup

Mensyukuri nikmat Tuhan berupa kulit yang sehat tentunya perlu kita kita jaga dengan baik. Melakukan tahapan skincare dengan baik, asupan tubuh yang sehat, serta pikiran yang mindful membantu kulit kita tetap sehat.

Serum Beby Rose Glow dengan keunggulan komposisinya membantu kita tampil percaya diri dan lebih siap hadapi hari dengan semangat dengan kulit cerah alami.

Ghina Hai, saya Ghina. Perempuan pecinta pagi, pendengar setia radio dan podcast, menulis tentang kehidupan perempuan dan hal terkait dengannya.

29 Replies to “Cerah Mukamu Ceria Harimu bersama Serum Beby Rose Glow”

  1. Saya sudah mencoba menggunakan Beby Rose Glow Serum selama kurang lebih dua mingguan. Rasanya tu emang nyaman banget. Make up juga kelihatan flawless gitu, Kak. Cucok akutu…

  2. makasih kak reviewnya. Produknya pas banget nih saya lagi nyari produk anti aging karena usianya udah banyak. Simpel ya gak perlu moisturizer lagi udah lembab, mau coba cari tahu lebih banyak tentang produk ini

  3. Bener banget. Harus kita jagabya sebagai wujud rasa syukur terhadap nikmat yang sudah diberi. Ditambah lagi bisa punya serum ini tambah seneng banget yaa

  4. Wah, mengandung mawar ya… Saya selalu suka skincare yang mengandung mawar, wanginya enak dan melembapkan kulit… Jadi pengen coba serum beby rose glow ini deh…

  5. Benar kak cerah dan glowing jadi harapan masa kini, karena kalau bebas kusam kan berarti cantik. Makanya memang perlu dirawat luar dan dalam salah satunya gunakan serum

  6. Wah, menarik juga ya, Kak. Ini serum bentuknya mungil, tapi buanyak banget kandungan bahan dan manfaatnya. Apalagi nih udah termasuk moisturizer juga. Jadi makin ringkes ya untuk step skincarenya. Boleh juga, nih, Kak tipsnya.

    Mau juga dong punya wajah glowing dan terawat dengan baik. :))

  7. Akhirnya setelah sebelumnya dikenalin sama Kak Gina tentang si serum Beby Glow ini di IG, sekarang bisa tau lebih jauh deh di sini.

    Kenapa sebaiknya serumnya dipakai waktu pagi hari Kak?

    Asik banget ya. Pakai serum Beby Glow bisa langsung ditiban suncreen dan make up. Lebih hemat waktu dan budget skincare.

  8. Kayaknya serum beby rose glow ini juga cocok kalo dipake orang yang tinggal di daerah pesisir ya mbak. Kulit wajah lebih mulus dan tidak kering

  9. Wah aku baru denger nih produk rose glow, kayanya kece ya Kak.. Serumnya oke juga nih kandungannya, mau coba kepoin produknya dulu aaaah

  10. Wah nggak perlu pake moist lagi? Brarti emang asli bikin lembab juga yah kak. Cocok banget nih dipake kalau udah buru-buru kudu cepet berangkat. Satu produk buat dua step facecare hahaha. Jadi kepo pengen purchase si Rose Glow ini

  11. Saya juga pakai mbak, suka sama hasilnya. Soalnya bisa bikin kulit wajah jadi cerah dan halus. Selain itu juga bisa digunakan sebagai base make up. Jadi sangat membantu sekali saat gak punya banyak waktu buat berdandan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!