Ghina Hai, saya Ghina. Perempuan pecinta pagi, pendengar setia radio dan podcast, menulis tentang kehidupan perempuan dan hal terkait dengannya.

Pilih Waist Bag Branded Berikut untuk Fashionmu agar Lebih Kece

3 min read

waist bag bagus berkualitas

ghinarahmatika.comWaist bag ini salah satu tas yang jadi wishlist saya nih. Meski trennya sudah mulai surut, tapi tetap banyak digemari banyak anak muda. Selain menunjang penampilan, simpel bawanya, dan tentunya ternyata bisa lho bawa banyak printilan penting kita. Jadi cocok banget masuk dalam capsule wardrobe kamu nih.

Baca juga : What’s In My Bag

Nah, tidak sedikit nih brand fashion yang sudah mendunia memproduksi waist bag. Tentunya harga yang membanderol tas-tas keluaran dari merek tersebut memiliki nominal yang cukup tinggi. Namun kamu tetap bisa memiliki tas tersebut dengan cara mengajukan pinjaman kredit tanpa agunan.

Waist Bag dari Fashion Brand Terkenal

tas simpel yang muat banyak

Dunia fashion memiliki banyak merek-merek mendunia. Kalau kamu mau beli dan menjadikan tas sebagai investasi, beberapa brand fashion terkenal berikut ini bisa jadi rekomendasi nih, tentunya mereka juga telah mengeluarkan fashion item berupa waist bag di antaranya yaitu.

1. Balenciaga – Super Busy Branded Fanny Pack

Rekomendasi waist bag pertama merupakan keluaran dari merek terkenal Balenciaga. Tas pinggang berwarna hitam ini dibanderol dengan harga 24 juta Rupiah. Modelnya yang simpel serta warnanya yang juga hanya memiliki variasi warna berupa hitam, membuat tas ini cocok digunakan baik oleh pria maupun wanita.

Meskipun normalnya tas pinggang ini berukuran kecil, namun tas keluaran merek Balenciaga ini memiliki banyak ruang dan kantung yang bisa menampung cukup banyak barang dan bisa dimanfaatkan dengan baik.

2. Prada Nylon Belt Bag in Black

Tas berikutnya yaitu datang dari merek Prada. Tidak kalah dengan merek sebelumnya, Prada juga mengeluarkan tas pinggang dengan tampilan yang simpel namun tetap memberikan kesan elegan. 

Harga dari sebuah tas dengan bahan dasar terbuat dari nilon ini mendekati angka 30 juta Rupiah. Dengan harga tersebut kamu akan mendapatkan sebuah tas pinggang dengan desain yang kokoh.

Terdapat dua slot atau bagian tas yang diberikan resleting dengan strap tebal sehingga aman digunakan bagi kamu yang hendak bepergian namun enggan membawa tas berukuran besar.

3. Burberry Medium Vintage Check Waist Bag in Archive Beige

Material dari waist bag satu ini terbuat dari 80% cotton dan 20% polyester. Warna yang mendominasi tas keluaran dari merek Burberry ini yaitu cokelat – beige. Kamu bisa mendapatkan tas ini dengan harga 21.5 juta Rupiah. Tas pinggang ini sangat cocok digunakan oleh siapa saja baik pria maupun wanita.

Baca juga :

4. Clutch bags Chanel Waist Bag

Dengan harga 42 juta Rupiah, kamu bisa mendapatkan waist bag dari merek Chanel. Tas pinggang yang terbuat dari bahan dasar exotic leather ini berwarna hitam dengan ada aksen keemasan di beberapa bagian strap dan juga pada logo Chanel itu sendiri. 

Dengan desainnya yang manis serta ukurannya yang mungil, tas pinggang ini cocok digunakan untuk wanita yang suka dengan aksesoris pelengkap dalam berpakaiannya.

5. Louis Vuitton: 2007 Pre-owned Denim Belt Bag

Sesuai namanya, tas satu ini terbuat dari bahan dasar denim. Beberapa highlight dari tas ini yaitu diantaranya memiliki ciri khas warna berupa biru indigo, strap yang bisa diatur ukurannya, memiliki banyak slot kantong, yaitu bagian depan, belakang, dan kantong bagian dalam. Ciri khas lainnya yang paling utama dari tas ini, yaitu terdapat logo Louis Vuitton yang tercetak secara jelas di tas dengan bahan denim ini. 

Untuk harga, kamu perlu mengajukan kredit bunga rendah dengan jumlah sebesar 53 juta Rupiah untuk mendapatkan tas cantik ini.

Kelebihan dan Kekurangan Waist Bag

Sebagai sebuah produk fashion item, waist bag memiliki kekurangan dan kelebihan. Kelebihan dari waist bag di antaranya yaitu:

1. Praktis

Dengan ukurannya yang kecil kamu bisa menggunakan tas ini untuk kegiatan yang lebih santai atau kegiatan yang tidak membutuhkanmu membawa banyak barang. 

2. Sebagai Penunjang Penampilan

Oleh karena desainnya yang unik dan ukurannya yang tidak besar maka waist bag tidak akan merusak penampilanmu dan hanya akan menambahkan nilai fashion dari penampilanmu saat mengenakannya.

3. Desainnya Beragam

Saat ini waist bag sudah memiliki model yang beragam. Tidak hanya modelnya saja, namun ukuran waist bag juga sudah tersedia di berbagai ukuran.

Tidak hanya kelebihan yang telah dijelaskan di atas, waist bag juga memiliki kekurangan. Salah satu hal yang menjadi poin keuntungan namun juga menjadi kelemahan dari waist bag yaitu dilihat dari ukurannya. Dikarenakan ukurannya yang terbilang kecil maka tas ini tidak bisa digunakan untuk membawa banyak barang.

Manfaatkan Kredit Tanpa Agunan Untuk Beli Waist Bag Branded Incaran 

KTA merupakan sebuah produk pinjaman yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam kepentingan. Mulai dari digunakan sebagai biaya pendidikan hingga untuk memenuhi gaya hidupmu dan membeli koleksi fashion yang kamu inginkan, layaknya waist bag.

Salah satu produk pinjaman yang bisa dimanfaatkan untuk membeli waist bag branded yang kamu inginkan yaitu pinjaman digibank KTA. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. 

Agar kamu bisa lebih memahami perihal produk digibank KTA, maka kamu perlu ketahui terlebih dahulu terkait keunggulan atau keuntungan dari pinjaman kredit tanpa agunan ini. Keunggulan yang ditawarkan oleh digibank KTA, yaitu dapat dijangkau 24 jam karena sistemnya yang online melalui Aplikasi digibank by DBS.

Proses persetujuan pengajuan pinjaman hanya dalam 60 detik, dana pinjaman bisa langsung cair ke rekening digibank by DBS dengan catatan limit pinjaman maksimal sebesar 80 juta Rupiah dan bebas menentukan besaran nominal pinjaman yang dibutuhkan.

Nasabah bisa membayar cicilan dengan rentang paling lama 36 bulan, tidak diperlukannya dokumen fisik, serta persyaratannya hanya perlu memiliki e-KTP, NPWP, gaji Rp5 juta dan berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang. 

Kamu bisa mengunjungi tautan https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta untuk mengetahui persyaratan hingga langkah pengajuan pinjamannya. 

Menarik kan keunggulan yang ditawarkan dari kredit tanpa agunan digibank KTA? Bisa nih untuk memenuhi kebutuhanmu. Untuk beli tas branded juga boleh asal kemampuan untuk membayar KTA ini dilakukan dengan baik ya.

Ghina Hai, saya Ghina. Perempuan pecinta pagi, pendengar setia radio dan podcast, menulis tentang kehidupan perempuan dan hal terkait dengannya.

7 Replies to “Pilih Waist Bag Branded Berikut untuk Fashionmu agar Lebih…”

  1. wow harga waist bag-nya bisa buat dp rumah ya, mbak. hehe. bagi yang suka sama tas bermerk bisa sih tas kayak gini dikoleksi tapi sebaiknya jangan sampai menganggu keuangan juga sih belinya. hehe

  2. Harganya lumayan di kantin ya kak. Tp kalo barang branded memang kualitas ga diragukan lg, walaupun nti udah gadipake masih bernilai utk dijual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!